Home » » Seimaz Meazer PART 4

Seimaz Meazer PART 4

Okee :D, kita akan lanjutkan yang Part ke 4 :D


Setelah mereka beranjak pulang, mereka langsung mengetok pintu dan Ibunya Maz membuka pintu tersebut dan menanyakan apa yang terjadi.
Ibu : "Asstagaaa, kalian udah pada pulang!!, gimana? berhasil atau enggak???"
Ayah : "Berhasill! dan kita harus segera menggunakan PowerOfLegend supaya bisa mengalahkan Raja Heralouz..lohhh si dedek kecil mana??kok ga ada?"
Ibu : "Dia udah tidur yah, udah tidur nyenyap."
Ayah : "Oh yasudah, jadi mau sekarang yang menggunakan PowerOfLegend??"
Seimaz Meazer : "Mending besok aja yah, Maz capek mau tidur, duluan ya semua.."
Ayah : "Yasudah, lebih baik yang menggunakan Besok pagi aja, sekarang kalian pada tidur semua aja...ayah juga sudah capek ingin istirahat"
Semuanya : "Baiklah.."

Semuanya langsung kembali ke kamarnya masing2 dan beranjak tidur, keesokan harinya Ayah melihat Hentiz yang ingin mengambil kekuataan PowerOfLegend, tetapi sebelum Hentiz mengambil Ayah sudah memberikan kekuataan PowerOfGod kepada Hentiz supaya tanganya dan kakinya ga bisa bergerak, Ayah pun langsung marah2 dan terdengar oleh semua yang ada dirumah.
Ayah : "Heyyy Hentizzz?? Mau apa kamu??
Hentiz : "Tii...Tii...Tidak2 aku cuma ingin olahraga aja disini...." (Badan Hentiz mulai bergemeteran dan dia menyari alasan yang kurang tepat sehingga Ayah sudah menyangka Hentiz ingin mengambil Kekuatan tersebut).
Ayah : "Sudahh jangan banyak alasan!!!olahraga ya diluar kamar! kok olahraga di kamar saya???pasti kamu ingin mengambil kekuatan PowerOfLegendku JAWAB!!!"
Hentiz : "I..I...Iyyaaa, maafkan aku" (Hentiz mulai ketakutan)
Ayah : "Wahh sudah kuduga dari sebelumnyaa!! pasti ada udang di balik batu!!!kamu telah berpehianat kepada kami!! terimalah Seranganku HENTIZ!!!!"
Hentiz : "Jangannnn jangannnnn,, saya sudah mengakui kesalahan sayaa tolong di maafkan, saya cuman ingin mendapat gelar dari Raja Heralouz kalau sudah dapat kekuatan PowerOfLegend..maaf2 saya tidak akan mengulangi lagi..." (Zamazo telah marah besar kepada hentiz, dan semua orang yang ada di rumah sana menuju ke kamar nya Ayahnya Maz, karena ada peributan)
Ayah : "Sudahh nggaakk ada kata ampun lagii!!! Terimalah seranganku ini HENTIZZZZ!!!! PowerOfGodddddd Matilah kauuuu!!!!yeahhhhh!! (Terkena serangan oleh Ayahnya Maz, dan dia terpental ke tembok dan jatuh sehabis itu tidak bernyawa lagi, semua yang ada disitu melihatnya dengan jelas dan terlambat untuk menghentikanya).

Kini jasat Hentiz dikubur di bawah Pohon waktu menginap di Rumah Maz pohon kesukanya dia. Dan setelah itu semua warga rumah berduka selain Ayahnya Maz. Mereka melanjutkan untuk menggunakan PowerOfLegend dan mereka telah menggunakanya. Mereka sering berlatih menggunakan Kekuatan baru dicampur jadi satu oleh kekuatan lamanya biar tambah hebat. Kini 1 minggu telah berlalu, Zamazo mendengar kabar dari tetangganya bahwa Raja Heralouz telah menemukan kekuatan PowerOfLight, mereka telah menemukan di padang pasir dan telah mengalahkan MonsterOfLight dengan kekuatan PowerOfAssassin nya. Setelah mendengar kabar itu Zamazo bergegas pulang dan memberikan informasi tentang itu, tadinya Zamazo ingin merebutkan PowerOfAssassin langsung ke istana Raja Heralouz tetapi Zamazo tidak jadi, karena dia juga telah mempunyai kekuatan 2 sama dengan kita, dan kita juga masih kalah dengan kekuatan mereka, keuatan yang paling hebat adalah PowerOfAssassin harusnya kekuatan tersebut kalah dengan 2 vs 1. Tetapi apa yang terjadi, raja sudah menemukan kekuatan tersebut. Keesokan harinya mereka kembali berlatih dan harus tau informasi kekuatan PowerOfLand. Tidak disangka ternyata Raja Heralouz telah mengetahui tempat penyembunyian kami, setelah tau mereka langsung siap2 untuk berpindah, waktu siap2 Raja Heralouz menyerang desa kita dengan prajurit2nya. 1 Desa hancur berantakan, dan Raja Heralouz mencari2 kita. Tak lama kemudian dia berhasil menemukan kita.
Raja Heralouz : "Hahahahahaha, mau kemana lagi kamu!!, tidak bisa kemana2!!"
Ayah : "Semuanyaa, tolong perhatikan Ayah, jangan Berkedip matanya sebelum ayah mengatakan "Ya" biar bisa menghilang dan pergi dari Raja Heralouz,, PowerOfGodLegend!! Stealthhh!!!....Yaaa" (Tetapi tak disangka Raja Heralouz yang sudah ingin menyerang kita, Ventiuaz begitu ketakutan dan matanya berkedip sebelum ayahnya berkata "Ya" dan Ibunya juga kaget dan matanya ikut berkedip, tidak disangka Ibu dan Ventiuaz terkena serangan dari Raja Heralouz tetapi yang lain tidak karena sudah bisa menghilang)
Mereka semua kaget kalau Ibu dan Ventiuaz tidak menghilang, dan penyerangan itu terjadi Raja Heralouz terhadap Ibu dan Ventuaz, mereka mati ditempat dan tidak bernyawa lagi. Seimaz Meazer tidak tega dan menangis melihat Ibu dan Vertuaz mati.
Seimaz Meazer : "Ibuuuu!!!,, adekkkk!!!!,, jgn tinggalin Maz ibu!!!, adekk!!!!" (Menangis)
Louqe : "Ibuuu!!!,,,adekk!!!! mungkin aku belom bisa ngebahagian kamu!! (Menangis)
Ayah : "Sudahh, sudahh,, kalian bangun, sebelum Raja Heralouz melihat kita mengilang,,kita relakan saja kepergian Ibu dan Adekmu..ayo cepetan pergi dari sini, disini bahaya! (Berbicara sambil meneteskan air mata)
Seimaz Meazer : "Ibuu,,,!!adekk,,,,!!aku janji! setelah perang ini aku menangkan..aku akan menjadi seorang sukses yang ibu pernah katakan" (Sambil Menangis)
Louqe : "Iyaa buu, saya juga akan seperti Maz yang katakan...tetep tenang ya bu!!, dekk!!"
Ayah : "Yasudah, ayo berangkat sebelum Raja Heralouz melihat kita, Stealth kita berfungsi sampe 15 menit, kalau tidak kita bisa tertangkap oleh Raja Heralouz"
Seimaz Meazer : "Bu!!, dekk!! Maz,kak Louqe dan ayah pergi dulu yaa..!! aku pasti rindu kamu berduaaa!!! sampai jumpa!" (Menangis tidak berhenti2)

Sesampai mereka meninggalkan tempat itu, tidak disangka mereka menemukan orang petapa batu di daerah sembunyian mereka, mereka bertanya tetapi orang tersebut tidak pernah menjawab pertanyan mereka, tak disangka petapa itu langsung berdiri.
Petapa : "Ada apa kalian disini!, dan mengapa mengganggu saya!"
Ayah : "Maaf, saya cuma ingin tanya apakah anda mengerti tentang PowerOfLand tempatnya dimana?"
Petapa : "Emang kenapa kamu mau kesana!! disana ada monster yang sangat kuat yang bernama MonsterOfLand, saya aja tidak kuat menghadapi dia.."
Ayah : "Saya mau tanya, tempatnya dimana ya?"
Petapa : "Kamu menuju ke arah utara lurus terus nanti kalian akan menemukan Padang Pasir dan disitulah Monster dan Kekuatan itu berada."
Ayah : "Makasih telah membantu saya menemukan informasi, saya sangat berterimakasih banget, saya ijin pergi dulu ya..terimakasih"
Petapa : "Eittsssss, jangan pergi dulu lawan Saya!!!!! yeahhhhh!!!"

------------------Bersambung--------------------

6 komentar:

# Harap berkomentar dengan bahasa baku.
# Komentar promosi, spam, dan komentar satu kalimat yang tidak bermutu akan saya hapus langsung.
# Jangan menggunakan nama pengomentar dengan nama yang berbau porno, judi, dan yang negatif lainnya.
# Komentar harus tepat dengan Artikelnya.
# Jika anda berkomentar misal "Nice Artikel, Keren Artikelnya, Nyimak dulu artikelnya, Nice cerita gan dll" tidak akan saya balas, saya akan balas komentar yang komentarnya relavan.


Sekian dan Terimakasih

Recent Comments